Kamis, 17 Mei 2018

Pusat Lilin Eropa Middletown: Katedral Lilin

bsh di garut
Pusat Lilin Eropa Middletown: Katedral Lilin

"Kami fokus pada satu hal, waxing, dan melakukannya lebih baik daripada orang lain," kata European Wax Center Middletown dan pemilik Marlboro Jennifer Bixon. "Saya sering bercanda bahwa itu adalah katedral lilin. Sama seperti Yankee Stadium adalah katedral bisbol. "

Sebelum memasuki katedral lilin, fokus utama Bixon adalah produk promosinya dan bisnis dagangan insentif. Setelah berhasil mendapatkan klien dengan mentalitas "klien-sentris" -nya, Bixon berusaha membuka bisnis lain. Bagi Bixon, fokus yang tumpah itu akan menjadi tantangan. "Semua orang menginginkan semuanya kemarin, dan saya selalu berada di batas waktu," katanya. "Saya menginginkan bisnis kedua tetapi menyadari bahwa saya tidak punya waktu untuk mendedikasikannya."

Kurangnya waktu akhirnya menyebabkan keputusan Bixon untuk waralaba bukannya memulai sesuatu yang baru. Menjadi seorang wanita bisnis, Bixon masuk ke waralaba dengan pendekatan yang hati-hati. "Dalam bisnis, Anda selalu dapat menemukan alasan untuk mengatakan tidak," katanya. "Tidak ada yang datang tanpa risiko."

Risiko membawa Bixon ke Florida di mana dia bertemu dengan Cobas, keluarga di belakang European Wax Centre. Pusat ini menawarkan berbagai layanan mulai dari lilin bikini brazilian di Middletown, Monmouth County, New Jersey hingga lilin punggung penuh. Menurut Bixon, dorongan, semangat, dan kecerdasan bisnis Cobas bekerja sama dengan konsep bisnis, membuatnya lebih nyaman dengan waralaba dengan mereka. "Itu waktu yang tepat," katanya.

Ketika datang untuk memilih lokasi, Middletown dan Marlboro New Jersey tampak seperti tempat yang bagus untuk waxing di Middletown, Monmouth County, New Jersey. Terletak di Monmouth, budaya di sekitar Middletown dan Marlboro adalah salah satu orang yang merawat diri mereka sendiri; yang termasuk minat tinggi pada hair removal. Menurut Bixon, "Kita semua berpikir tentang California Selatan atau Orange County sebagai tempat di mana orang-orang peduli dengan kebugaran atau penampilan mereka," katanya. "Tapi, Monmouth County sepertinya mencermininya."

Pada tingkat pribadi, Bixon, penduduk asli New Jersey, merasa seperti Jersey adalah tempat yang sangat bagus untuk hidup dengan gunung-gunungnya, pantai dan dekat dengan New York, Boston dan Washington D.C.

Bixon fokus memberikan pengalaman lilin terbaik bagi tamunya, sebuah pengalaman yang diharapkannya melampaui lokasi Monmouth-nya. "Keindahan waralaba dan European Wax Centre, apakah ada konsistensi di seluruh pusat," katanya. "Jika kamu bersama kami di Jersey dan harus pergi ke Florida, kamu akan mendapatkan pengalaman yang hampir identik."

Pengalaman itu termasuk empat langkah Sistem Wax Kenyamanan. The Comfort Wax terdiri dari 100% semua lilin lebah alami. Ini memberikan penghapusan rambut di Middletown, Monmouth County, New Jersey dengan menempel pada rambut dan bukan kulit. Seiring dengan produk yang dikemas dengan vitamin, antioksidan dan lidah buaya, mendapatkan lilin di Pusat Lilin Eropa membuat kulit tamu terasa segar dan segar kembali.

Faktor lain yang membuat tamu pemesanan pemesanan di Wax Center Eropa Middletown, Marlboro dan lokasi lainnya, menurut Bixon, adalah presentasi. Fasilitas European Wax Centre terinspirasi oleh pengaruh Eropa Prancis. Itu dihiasi dengan kayu ringan, aksen tebal dan bentuk sarang lebah. Jadi sementara seseorang menikmati wax alis cepat di Middletown, Monmouth County, New Jersey, mereka dapat menikmati suasana yang menyenangkan dan lingkungan kerja yang bersih.

Pusat Lilin Eropa Marlboro akan tampil di Marlboro Day pada bulan September dan kedua lokasi akan memiliki stan di Expo Wanita New Jersey yang diselenggarakan oleh Brookdale Community College pada bulan November. Rinciannya masih dalam pengembangan, tetapi, dengan 10.000 wanita yang diperkirakan akan hadir di Expo, Bixon melihat peristiwa ini sebagai cara yang bagus untuk menyampaikan berita tentang lokasi Middletown dan Marlboro dan mengekspos dunia ke katedral lilin Eropa Pusat Lilin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar