Jumat, 01 Juni 2018

Berguna Tips untuk Bedding Daybed

http://bfcl.info/property/model-rumah-minimalis-sederhana.html
Berguna Tips untuk Bedding Daybed

Di banyak rumah, daybed adalah solusi yang bagus untuk menambahkan ruang tidur tambahan karena, sementara mereka tidak benar-benar diubah menjadi satu, mereka dapat digunakan sebagai sofa di siang hari dan tempat tidur di malam hari. Jadi, tempat tidur daybed harus nyaman, serbaguna dan tahan lama. Daybeds pada dasarnya ditentukan oleh tempat tidur daybed. Juga, seperai tempat tidur set biasanya mencakup barang-barang seperti penutup daybed, bantal aksen dan syams pencocokan dan / atau sarung bantal yang tidak termasuk dalam set tempat tidur standar. Sebelum berbelanja untuk tempat tidur daybed yang dirancang untuk benar-benar sesuai dengan kasur daybed, ada baiknya untuk mengetahui apa yang harus dicari.

 Set Tempat Tidur Daybed

 Daybed set tempat tidur menggabungkan sejumlah jenis tempat tidur yang berbeda bersama-sama dimaksudkan untuk memberikan daybed tanda tangannya, tampilan berlapis-lapis. Tentu saja, set tempat tidur daybed berbeda menawarkan kombinasi yang berbeda. Pastikan bahwa tempat tidur daybed yang Anda pilih untuk daybed Anda memiliki semua yang Anda butuhkan dan inginkan. Perlu diingat bahwa jika daybed Anda memiliki unit trundle, Anda kemungkinan besar tidak akan membutuhkan seperai tempat tidur dayung yang mencakup rok tidur.

 Sementara tempat tidur daybed dirancang untuk kasur ukuran kembar, ada beberapa perbedaan yang signifikan, yang paling terlihat adalah daybed penghibur. Selimut daybed adalah 52 "lebar x 99" panjang sementara selimut kembar standar adalah 62 "lebar x 86" panjang. Jika Anda ingin menggunakan penghibur ukuran kembar biasa di sofa daybed Anda, perlu diingat bahwa Anda akan memiliki 10-inch overhang (lebar) untuk diperebutkan dan itu akan menjadi 13 "lebih pendek dari selimut yang dirancang untuk daybed. Sebuah daybed penghibur dimaksudkan untuk menggantung sejajar dengan punggung tempat tidur siang daripada selimut kembar standar yang sejajar dengan sandaran kepala.

 Syams adalah sarung bantal dekoratif yang menyelaraskan bantal dengan selimut dan rok tempat tidur Anda (jika Anda memilih untuk menggunakan salah satu) untuk tampilan dan nuansa desainer yang bergaya.

 Rok tempat tidur daybed biasanya memiliki sudut terpisah dan membuka memanjang sebagai lawan lebar, orientasi pembukaan rok tempat tidur untuk tempat tidur kembar standar.

 Sejumlah bantal aksen sering kali termasuk set tempat tidur daybed karena mereka menambahkan lapisan tekstur lain ke tampilan keseluruhan daybed. Mereka biasanya berbentuk geometris dan terbuat dari kain yang sama dengan daybed penghibur. Guling adalah sejenis bantal aksen yang umumnya memiliki bentuk silinder. Bantal jenis aksen ini sangat cocok untuk daybed yang juga akan digunakan sebagai sofa karena akan membuat sandarannya lebih nyaman.

 Tips Membeli dan Menggunakan Bedding Daybed

 Saat berbelanja untuk tempat tidur daybed, carilah selimut dan aksesori yang terbuat dari serat mikro atau kain berat; ini akan memastikan bahwa tempat tidur Anda tahan lama dan tahan lama.

 Sebagian besar lembaran tentu saja bisa dicuci dengan mesin, tetapi sisa seperai tempat tidur tidak bisa diatur. Jika Anda tidak ingin mengirim selimut daybed Anda ke dry cleaner setiap kali perlu dibersihkan, periksa informasi produk produsen sebelum membuat keputusan akhir.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar