Jumat, 01 Juni 2018

Tuangkan Kopi - Minuman Kaya, Kopi Yang Beraroma Dengan Metode Tetes Manual

http://k9866.com/2018/05/28/5-jenis-coffee-yang-populer-di-dalam-negeri/
Tuangkan Kopi - Minuman Kaya, Kopi Yang Beraroma Dengan Metode Tetes Manual
Tuangkan kopi adalah salah satu metode pembuatan kopi melayani tunggal dengan menggunakan pembuat kopi tetes manual sederhana, murah, dan berteknologi rendah.
Metode menuangkan menghasilkan kopi yang besar, beraroma dan jika Anda suka kopi tekan perancis kemungkinan Anda akan menghargai menuangkan kopi juga.
Tidak seperti pembuat kopi listrik, metode pembuatan kopi tetes manual ini tidak memerlukan penggunaan daya, dan Anda dapat menyeduh kopi juga ketika ada pemadaman listrik.
Yang Anda butuhkan adalah ketel buatan, teko atau cangkir, penahan filter kerucut, filter kertas dan - tentu saja - bubuk kopi.
Seperti biasa, jika Anda ingin kopi yang benar-benar segar dan berselera, Anda akan ingin membeli biji kopi hijau segar, memanggang kacang, menggiling, dan menyeduh. Untuk menggiling, gunakan Penggiling Gerinda Connical untuk menggiling berkualitas baik.
Tidak seperti pers Perancis yang menggunakan dasar yang agak kasar, untuk menuangkan Anda dapat melakukan penggilingan halus, tetapi tidak sebagus yang digunakan untuk espresso.
Setelah menggiling, seduh segera untuk rasa kacang yang akan diawetkan, atau gunakan bubuk dan minuman Anda.
Untuk menyeduh, pertama didihkan air sampai sekitar 198f dengan ketel minuman. Ketel biasa tidak akan menjadi yang terbaik untuk dituangkan, karena aliran air panas yang lambat dan stabil yang diperlukan untuk metode pembuatan bir ini sulit dikendalikan dengan ceret standar. Ada beberapa perusahaan yang menjual ceret yang dirancang untuk digunakan untuk dituangkan dan mereka mudah dikendalikan.
Mengontrol suhu dan aliran air panas sebenarnya adalah salah satu keuntungan dari kopi tuangkan metode penyeduhan. Hal ini memungkinkan untuk menyeduh kopi yang benar-benar panas, yang tidak demikian dengan banyak pembuat drip otomatis, dan memastikan ekstraksi rasa kopi yang kaya.
Selanjutnya, giling kacang Anda jika Anda melakukannya sendiri, tempat, filter kertas di pemegang filter kerucut, dan pra-panas dan basahi saringan kertas untuk membasuh mungkin sisa-sisa filter kertas.
Sekarang, tuangkan air untuk memenuhi dasar. Biarkan "mekar" selama sekitar 20-30 detik. Kemudian mulailah menuangkan perlahan-lahan, pertama di tengah-tengah lapangan, lalu langkahkan jalan Anda dalam gerakan spiral dan perlahan-lahan, tetapi mantap, jenuh semua dasar.
Teruslah menyeduh selama 4 menit, tetapi tidak lebih. Timer dapat membantu mengontrol waktu penyeduhan.
Setelah selesai, kopi Anda siap untuk diminum. Keluarkan filter dan nikmati secangkir kopi yang lezat dan lezat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar